HIMANEGARA-FISIP UMRAH menyelenggarakan SEMINAR dan PELATIHAN secara ONLINE dan OFFLINE,

0
122

Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara menyelenggarakan SEMINAR dan PELATIHAN secara ONLINE dan OFFLINE, dengan tema yang di angkat kiranya dapat memberikan wawasan serta inovasi baru dalam dunia enterprenuer “Public Speaking Dalam Kepentingan Usaha dan Bisnis Sebagai Modal Ekonomi di Tengah Pandemi”

“Keterkaitan Public Speaking dalam usaha dan bisnis sangatlah penting termasuk dalam dunia enterpenuer” ucap kaprodi IAN Imam Yudhi Prastya S. Ip., M.Pa sebagai pembuka kegiatan penganti wakil dekan FISIP.

Dihadiri pembicara hebat
Buk Yeny Trisia Isabella S. Sos sebagai pemateri dari Dinas Pemuda dan Olahraha Kepri .
Abdul Jalal, SE., M.Si selaku Dosen manajemen Fakultas Ekonomi yang pasti berbicara tentang perekonomi di masa pandemi.
Adi Agus Setiawan S. Sos sebagai pemuda yang mewakili indonesia dalam Singapore-Indonesia Youth Leaders Exchange Programme 2019.

“Kegiatan ini akan kita kemas dalam dua sesi kegiatan di hari pertama kita adakan seminar berbasis ONLINE dan di pertemuan lain kita adakan secara OFFLINE. Kita mencoba menggunakan dua model kegiatan agar kawan kawan mahasiswa dan umum dapat memahami secara jelas mengenai materi yg di bawakan serta tidak perlu mamakan kouta yg besar untuk belajar disini, pada bagian OFFLINE akan kita publis pada IG TV HIMENEGARAUMRAH. Sehingga kawan kawan dapat memutarnya berulang kali.” Ujar salah satu ketua pelaksana Zainab sebagai Sekertaris Bidang Minat dan Bakat HIMANEGARA.

Kegiatan WEBINAR berjalan lancar, dihadiri dengan 90 lebih perseta dari mahasiswa dan Umum. Akhir seminar ditutup dengan sesi photo bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here